Langsung ke konten utama

CARA BUAT AKUN TIKTOK

  Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...

JENIS-JENIS IKLAN

 

Iklan Tradisional

Iklan cetak

Baik di majalah, surat kabar, berkala, atau selebaran, iklan cetak adalah cara yang efektif untuk mempromosikan nama ataupun produk Anda.

 

Baliho/billboard

Papan reklame hamper ada di seluruh dunia dengan ukuran yang beragam.  papan reklame dapat menjadi iklan produk statis atau bergerak untuk hampir semua hal.

Iklan Televisi

Iklan televisi adalah cara paling populer untuk menampilkan produk kepada orang-orang selama lebih dari 50 tahun. Daya tariknya hanya sedikit menurun sejak pemasaran digital dan seluler mulai populer. Ini menjadikannya saluran yang bagus untuk memperkenalkan nama merek Anda.

 

Periklanan Radio

Iklan radio, meskipun hanya audio, tanpa visual untuk dipasangkan, akan tetapi masih sangat efektif. Ada dua audiens yang berbeda: audiens yang lebih tua dan mereka yang mendengarkan radio selama perjalanan kerja mereka. Membuat iklan yang pendek dan langsung ke intinya akan membuat pendengar tetap tertarik; lebih dari itu akan membebani mereka.

 

Periklanan Digital

Iklan Media Sosial

Platform Media Sosial semakin populer dan, dengan tren baru ini, muncul iklan di platform. Menempatkan iklan promosi di situs yang disukai ini sangat bagus karena Anda dapat menargetkan demografi lebih dekat daripada sebelumnya. Anda dapat memilih kelompok usia, minat, lokasi, dan banyak lagi lainnya hanya dengan beberapa klik.

Iklan Penelusuran dan Tampilan

Mesin pencari telah memanfaatkan iklan yang efektif juga dengan penggunaan iklan pencarian dan tampilan yang dirancang untuk pencarian kata kunci. Bentuk iklan promosi ini sangat bagus untuk penargetan ulang dan pemasaran ulang kepada orang-orang yang pernah mengunjungi situs web Anda.

 

Periklanan Seluler

Penggunaan seluler telah berkembang sepuluh kali lipat dalam waktu yang singkat sehingga tidak mengherankan jika iklan telah diperkenalkan sebagai bagian darinya. Iklan yang memprioritaskan seluler dapat mencakup iklan SMS, iklan aplikasi, dan iklan situs web yang ditujukan untuk pengguna seluler. Pilihannya tidak terbatas saat Anda memasarkan ke audiens yang selalu menggunakan perangkat mereka.

Muncul tiba-tiba atau Pop Up

Situs web selalu berusaha mendapatkan lebih banyak konversi dan penjualan dalam proses. Iklan yang efektif adalah cara untuk mencapai ini. Menggunakan popup yang menyertakan ajakan bertindak adalah ide yang bagus. Bujuk seseorang untuk kembali ke halaman saat mereka akan keluar melalui popup keluar. Pop-up yang memberikan kode diskon atau tautan ke produk persis yang Anda cari dapat membuat perbedaan besar bagi pelanggan potensial.

Komentar