Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...
13 Tips Untuk Mengembangkan Strategi Konten Awal Merek Anda
Setiap merek membutuhkan strategi pemasaran konten yang solid untuk menjangkau konsumen, termasuk rencana untuk berbagai jenis konten di berbagai platform.
Jika Anda belum pernah berada di ujung perencanaan strategi konten, itu bisa sangat melelahkan. Bagaimana Anda bisa menemukan keseimbangan yang tepat antara blog, posting media sosial, video, kampanye email, infografis, dan konten yang dikontribusikan
1. Biasakan Mendongeng Non-Linear
Kemewahan bercerita dengan awal, tengah dan akhir semakin menurun. Jika Anda memikirkan cara berkomunikasi lintas layar, rentang perhatian, dan tingkat minat, konten Anda akan disukai oleh lebih banyak orang. Meskipun ceritanya mungkin terputus (gif di sini, video di sana, infografik di tempat lain), selama mereka mengkomunikasikan ide utama yang sama, itu akan efektif. - Kieley Taylor, GrupM
2. Petakan Perjalanan Pelanggan
Sebelum membuat strategi konten, penting untuk mengetahui kapan, di mana, dan bagaimana cara terbaik menjangkau audiens target Anda. Jawab pertanyaan ini dengan memetakan perjalanan pelanggan mereka. Sertakan emosi, pikiran, dan ekspektasi di setiap titik kontak perjalanan. Ini akan membantu memandu konten dan saluran, dan menghasilkan materi yang sangat relevan bagi pelanggan dan prospek. - Howard Breindel, DeSantis Breindel
3. Jangan Membuat Konten Demi Konten
Tujuan pemasaran yang baik tidak pernah berubah - kebutuhan apa yang ingin Anda selesaikan? Membuat konten demi konten hanya menambah kebisingan. Pertanyaan pertama Anda adalah: Apa kebutuhan konsumen Anda, dan bagaimana konten Anda akan menyelesaikannya untuk mereka dengan cara yang tidak dilakukan oleh upaya pemasaran Anda saat ini? Apakah Anda menceritakan kisah yang lebih emosional, memberikan proposisi nilai yang lebih jelas, atau menjangkau konsumen baru? - Craig Greiwe, Rogers & Cowan
4. Ketahui Tujuan Konten Anda
Dengan begitu banyak platform media berbeda di luar sana, konten Anda harus dibuat dengan pengetahuan tentang di mana konten itu akan ditayangkan. Apakah akan ditayangkan di televisi? Apakah itu akan ditempatkan di Facebook, YouTube atau situs web Anda? Menyesuaikan konten Anda dengan media tidak hanya akan membuatnya lebih sesuai dengan ruangnya, tetapi juga membuatnya lebih efektif. - Bill McCabe, Eicoff
5. Pastikan Semua Konten Mengkomunikasikan Nilai Inti Merek Anda
Strategi konten bukan hanya kotak untuk diperiksa, itu penting. Jika Anda adalah bisnis yang berhadapan dengan konsumen, konten Anda adalah apa yang dikonsumsi pelanggan dengan baik sebelum mereka menarik pelatuk untuk melakukan pembelian. Pilih strategi konten yang mengomunikasikan nilai inti merek Anda dengan suara yang sesuai dengan audiens Anda. Yang terpenting, jangan terlalu umum. - Eric Dahan, Open Influence
6. Kembangkan Rencana Konten Evergreen Sekitar Tema Luas Dan Pertanyaan Umum
Banyak organisasi memulai program konten secara ekstrem, dengan terlalu banyak ide atau terlalu sedikit. Mulailah dengan pertanyaan umum pelanggan, informasi yang salah atau keluhan untuk membangun perpustakaan Anda. Pikirkan dalam kerangka tema yang luas, yang semuanya didukung oleh postingan individu yang sempit dan dalam. Konten evergreen dapat membantu Anda mengukur program Anda lebih cepat daripada posting topikal, dan dapat digunakan kembali untuk tahun-tahun mendatang. - Michelle Pittman, JConnelly
7. Buat Konten Yang Sesuai Dengan Keahlian, Pengetahuan, dan Wawasan Anda
Pastikan konten itu sendiri berdasarkan pada keahlian, pengetahuan, dan wawasan Anda. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan produk konsumen, konten Anda tidak boleh berpusat pada tip perjalanan. Selain itu, ingatlah bahwa penonton dibombardir dengan konten dan memiliki rentang perhatian yang terbatas. Jaga agar tetap singkat dan beri sedikit rasa. - Anne Marie Malecha, Dezenhall Resources, Ltd.
8. Kembangkan Persona Audiens Anda
Hal pertama dan terpenting saat mengembangkan strategi konten adalah mengembangkan persona pemirsa Anda dan memahami ke mana harus menjangkau mereka sehingga Anda mengembangkan pendekatan strategi multi-saluran. Ini adalah bahan bakar untuk semua aktivitas pemasaran digital Anda. Pastikan audiens Anda terlibat, karena kualitas konten Anda adalah kunci untuk mendorong kesuksesan. - Martha Madero Gonzalez, GROU Crecimiento Digital
9. Berikan Solusi Dengan Konten Anda
Pemasaran konten berfungsi paling baik ketika konten Anda memberikan jawaban atau solusi untuk pertanyaan atau masalah audiens target Anda. Dengan menjawab pertanyaan mereka dan memecahkan masalah mereka, Anda memposisikan diri Anda sebagai ahli materi pelajaran dan membangun kepercayaan serta rasa hormat. Inilah yang membuat pemasaran konten begitu kuat. - Adam Stone, Pemasaran Oktan
10. Identifikasi Apa yang Tidak Sedang Dibicarakan
Dengan setiap strategi pemasaran konten, cara terbaik untuk menskalakan adalah memulai dari yang kecil dan menargetkan ceruk yang kurang terlayani. Jika Anda ingin membuat pernyataan, menjangkau audiens target dan memberikan nilai, buat konten unik yang membahas sesuatu di industri yang berpikiran maju dan tidak tersentuh. Dukung potongan dengan penelitian dan argumen yang kuat. Mulailah percakapan, jangan bergabung. - Kristopher Jones, LSEO.com
11. Siap Beradaptasi Dan Berkembang Berdasarkan Data
Strategi konten harus berubah-ubah dan harus berkembang berdasarkan kinerja, jadi jangan terobsesi dengan hal-hal kecil. Mulailah dengan mengembangkan konten yang tidak hanya selaras dengan tujuan bisnis Anda secara keseluruhan tetapi juga memberikan target Anda apa yang mereka cari. Anda akan menjadi lebih efisien dari waktu ke waktu dan data akan memberi tahu Anda apa yang berhasil dan apa yang tidak. Berhenti merencanakan dan mulai lakukan. - Jacquelyn LaMar, VI Pemasaran dan Branding
12. Fokus Pada Klien Ideal Anda
Di ruang layanan, mudah untuk berbicara toko - untuk fokus pada hal-hal yang penting bagi penyedia layanan. Ini adalah kesalahan klasik yang pertama kali terjadi. Sebaliknya, buat profil klien ideal Anda dan kembangkan topik yang sesuai dengan tujuan, peluang, dan tantangan mereka. Tentukan saran terbaik Anda untuk ketiga area ini, kemudian buat kalender editorial Anda dan patuhi. Ini bekerja dengan sangat baik. - Randy Shattuck, Grup Shattuck
13. Gunakan Apa yang Google Beri Anda
Google menyediakan beberapa alat untuk membantu pembuatan strategi konten. Gunakan alat ini untuk menentukan konten mana yang harus mengarahkan strategi. Alat terbaik adalah Google Analytics. Kinerja masa lalu biasanya merupakan indikator yang baik untuk kesuksesan masa depan. Identifikasi apa yang berhasil, dan kemudian cari tahu bagaimana melakukan lebih banyak lagi. Kemudian, andalkan alat dari Google untuk mengisi strategi konten lainnya. - Brett Farmiloe, Markitors Website Development

Komentar
Posting Komentar