Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...
5 Jenis Bisnis Pemasaran Konten Dapat Digunakan Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan
Pemasaran konten telah memperkuat tempatnya di antara alat inti dalam gudang senjata pemasar. Dalam esai awal Bill Gates tentang subjek tersebut pada tahun 1996, dia menulis, "Konten adalah tempat yang saya harapkan banyak uang sungguhan akan dihasilkan di Internet, seperti halnya dalam penyiaran." Ini sebagian besar telah terbukti benar.
Lihatlah lanskap konten saat ini di Internet. Sebagian besar bisnis, tidak peduli seberapa besar atau kecil, blogging sampai taraf tertentu. Mereka memiliki akun media sosial yang aktif. Merek yang paling sukses menerbitkan video, postingan blog, infografis, webinar, dan keseluruhan jenis konten yang menarik pengguna ke situs mereka.
Ini adalah lanskap yang dibayangkan Gates, dan kami telah jauh dari kekurangan awal konten di World Wide Web. Kami sekarang kebanjiran. Masalahnya bukanlah menemukan konten sejak awal — melainkan memilah-milah volume konten yang sangat banyak.
Jika Anda ingin suara merek Anda didengar dan meningkatkan pengalaman yang dimiliki pelanggan, Anda perlu mengetahui jenis konten terbaik apa. Pemahaman itu akan memberi Anda titik awal untuk berinteraksi lebih baik dengan orang-orang yang menjaga bisnis Anda tetap berjalan.
1. Media Sosial
Saat ini jika Anda tidak tersedia di platform sosial utama (seperti Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan Pinterest), secara teratur menerbitkan konten, Anda mungkin tidak terlihat oleh banyak calon klien. Membuat profil di situs media sosial utama dan menggunakan alat perangkat lunak untuk mengelolanya tanpa menghabiskan banyak waktu adalah hal yang berharga.
Jika tidak ada yang lain, Facebook sangat penting. Alat audiens khusus yang kuat dan opsi konten berbayar menjadikannya peluang besar untuk bisnis apa pun. Dengan audiens hampir 2,5 miliar pengguna bulanan, Anda dijamin akan menemukan orang yang dapat terhubung dengan Anda di niche Anda.
Dan jika Anda ingin menggunakan media sosial untuk mengarahkan pembaca kembali ke situs web Anda, Kyle Byers dari GrowthBadger baru-baru ini menganalisis data SimilarWeb dan sampai pada kesimpulan bahwa Facebook memberikan hampir dua pertiga dari semua rujukan lalu lintas sosial ke situs web.
Instagram adalah platform lain yang sangat populer, terutama untuk merek yang memiliki konten visual yang menarik. Twitter sedang bangkit kembali. Baik Pinterest dan Snapchat memiliki potensi khusus. Apa pun bisnis Anda, Anda membutuhkan media sosial.
Jangan mengabaikan pos biasa, meskipun itu hanya pembaruan tentang bisnis Anda. Ambil kendali laman Facebook Anda dan bentuk reputasi online Anda dengan bersikap responsif dan memberi tahu orang-orang bahwa Anda ada di sana.
2. Video yang Dipersonalisasi
Konten video telah lama dikenal sebagai alat yang efektif untuk tim pemasaran. Dalam sebuah penelitian, 52% pemasar mengatakan itu adalah media konten dengan ROI terbaik.
Tapi bagaimana dengan video yang dipersonalisasi?
Baru-baru ini saya berbicara dengan Danny Kalish, salah satu pendiri dan CTO Idomoo tentang subjek ini. Dia menghabiskan banyak waktu membuat video untuk perusahaan besar dan hasilnya berbicara sendiri. Dia menjelaskan, “Kami telah melakukan banyak pekerjaan dengan perusahaan hipotek, yang tidak selalu terdengar seperti mereka memiliki pemirsa yang berfokus pada video, tetapi melalui pekerjaan kami dengan enam dari sepuluh perusahaan hipotek teratas di dunia, kami telah melihat nilai luar biasa yang dapat diciptakan hanya dengan berpindah ke media komunikasi yang lebih berpusat pada pelanggan. Melihat subjek rumit yang dirinci dalam video yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda pada waktu tertentu adalah masalah besar — dan kami dapat mengetahui dari angkanya. ”
Kalish melanjutkan, “Melihat secara menyeluruh pekerjaan kami di vertikal ini, kami menemukan bahwa lebih dari 80% pelanggan menonton video hasil personalisasi mereka sampai akhir, dengan dua pertiga dari mereka mengeklik ajakan bertindak yang muncul di akhir video.”
Video hasil personalisasi dapat menjadi pendorong besar untuk konten Anda, terutama jika Anda berurusan dengan subjek yang rumit. Orang-orang merespons personalisasi dengan baik, apa pun konteksnya — tetapi video bahkan lebih efektif daripada kebanyakan cara karena format visual dan kemudahan pencernaan.
3. Konten Blog Bentuk Panjang
Ada alasan mengapa blog masih menjadi bagian besar dari sebagian besar campuran konten perusahaan: blog masih berfungsi. Seperti yang diperlihatkan statistik pemasaran baru-baru ini, 55% pemasar menempatkan blog sebagai prioritas utama dalam upaya pemasaran masuk mereka.
Pemasar yang memprioritaskan blog memiliki kemungkinan 13 kali lebih besar untuk memiliki ROI positif. Dan sebagian besar posting berkinerja tinggi tampaknya antara 2.250 dan 2.500 kata.
Mengejutkan? Mungkin. Namun jelas bahwa masih ada penonton yang ingin melihat konten berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik, yang mempelajari lebih dalam dari rata-rata artikel online Anda.
Konten blog bentuk panjang masih memiliki peran besar dalam campuran konten Anda. Coba gali beberapa ide untuk postingan yang lebih panjang dan buat bagian yang lebih mendalam jika Anda belum melakukannya — ini lebih baik diposisikan untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin telusur daripada kebanyakan jenis konten lainnya.
4. Infografis
Menyajikan informasi secara visual masih menjadi salah satu cara paling efektif untuk menyampaikan maksud kepada audiens. Ketika Venngage mensurvei lebih dari 500 pemasar, mereka menemukan bahwa 37% dari visual yang digunakan pemasar adalah infografis. Dan infografis sejauh ini merupakan format yang paling mendorong keterlibatan.
Selalu ada tempat untuk informasi berguna yang disajikan dalam format yang menarik, mudah dicerna, dan dapat dibagikan. Infografis harus menjadi bagian penting dari campuran konten digital Anda.
Pelanggan Anda akan menghargai kemampuan untuk dengan mudah mengurai data yang Anda berikan kepada mereka, dan infografik cenderung menyebar jauh dari sumber aslinya — terutama jika mereka sarat dengan statistik, fakta, atau angka yang berguna dalam industri Anda.
5. Webinar
Webinar adalah salah satu cara paling unik untuk mendapatkan prospek berkualitas tinggi. Meskipun mereka cenderung tidak memiliki tingkat kehadiran langsung yang tinggi, dengan rata-rata industri sekitar 44%, webinar masih merupakan sarana yang berguna untuk mendorong orang mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda. Selain itu, Anda selalu dapat merekam acara dan mengirimkannya kepada mereka yang melewatkan pertunjukan langsung.
Namun di beberapa lingkaran pemasaran, webinar mendapatkan reputasi buruk, bersama dengan konten tradisional lainnya seperti eBook PDF. Masalahnya belum tentu pada formatnya — ada banyak webinar sederhana di luar sana yang membuat orang tidak merasa perlu untuk terlibat.
Buat milik Anda berbeda. Berikan nilai yang nyata dan bertahan lama dan jangan membahas penjualan langsung di webinar Anda. Anda akan melihat keuntungan dalam bentuk prospek yang lebih berkualitas dan lebih banyak eksposur dari mulut ke mulut.
Pemasaran konten dapat terasa seperti teka-teki yang selalu menata ulang, karena perusahaan mencoba menemukan cara paling efektif untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Kelima jenis konten ini dapat menjadi landasan upaya pemasaran Anda jika Anda ingin bereksperimen, melakukan pekerjaan, dan menggabungkan masukan dari pelanggan saat Anda melangkah maju.
Cobalah menggabungkannya ke dalam bauran pemasaran Anda dan Anda akan menuai manfaat dari lebih banyak prospek, keterlibatan yang lebih baik, dan peningkatan penjualan.

Komentar
Posting Komentar