Langsung ke konten utama

CARA BUAT AKUN TIKTOK

  Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...

Alat Terbaik Untuk Merencanakan Strategi Pemasaran Media Sosial Anda

 

Alat Terbaik Untuk Merencanakan Strategi Pemasaran Media Sosial Anda


Ada banyak alat penjadwalan media sosial yang bagus di luar sana - tergantung pada apa kebutuhan Anda, Anda pasti dapat menemukan opsi yang tepat dengan mudah dengan penelitian yang cukup. Namun, ketika Anda juga memperhitungkan perencanaan dan semua yang diperlukan - berkolaborasi dengan banyak orang (termasuk klien), menghasilkan ide dan membuatnya disetujui, membuat alur kerja - segalanya mulai menjadi sedikit lebih sulit.

Dalam entri blog ini, saya akan berbicara tentang beberapa alat terbaik untuk merencanakan strategi media sosial Anda.

Alur kerja yang baik akan membantu Anda menghasilkan ide-ide yang lebih baik untuk kampanye media sosial Anda (kolaborasi yang baik sering kali menghasilkan ide-ide terbaik) dan untuk memastikan bahwa semua orang di tim (apakah itu manajer Anda, klien, atau hanya anggota tim Anda yang lain. ) sejalan dengan kalender / strategi media sosial yang diusulkan.

Berikut adalah beberapa alat terbaik untuk membantu Anda membuat alur kerja yang kuat dan merencanakan pemasaran media sosial Anda dengan lebih baik:

ContentCal
ContentCal dibuat khusus untuk membantu dalam tahap perencanaan dan persetujuan, serta membantu Anda mengumpulkan seluruh kalender media sosial di satu tempat (plus, ini juga merupakan alat penjadwalan media sosial).

Ada beberapa alasan mengapa saya harus menempatkannya pertama dalam daftar: ini sangat mudah digunakan dan disiapkan (yang sangat penting karena Anda tidak ingin kehilangan waktu untuk mencoba memahami cara kerjanya, terutama ketika Anda berkolaborasi dengan orang lain yang mungkin tidak begitu paham teknologi) dan karena sangat serbaguna.

Untuk memulainya, Anda dapat menambahkan seluruh tim Anda, manajer Anda, klien (dan siapa pun) ke alat; kemudian, tetapkan peran khusus untuk setiap orang sehingga sangat jelas siapa melakukan apa dan batasan apa yang mereka miliki. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat membuat alur kerja persetujuan; misalnya, seseorang membuat konten, orang lain meninjau konten dan memberikan saran, sedangkan manajer atau klien dapat menyetujui konten untuk dijadwalkan dan / atau dipublikasikan. Tanpa persetujuan tertulis dari manajer / klien, konten tidak dapat dipublikasikan melalui platform; dengan cara ini, jika ada kesalahan, Anda tahu bahwa Anda dilindungi karena orang yang tepat harus menyetujui pembaruan sebelum memublikasikannya.

Anda juga dapat menambahkan beberapa akun media sosial ke ContentCal Anda dan memisahkannya dalam kalender yang berbeda; sebaliknya, jika Anda mengelola beberapa jejaring sosial untuk satu akun, Anda dapat melihat semuanya dalam kalender yang sama, menambahkan media ke setiap pembaruan, dan dengan mudah mengategorikan dengan jenis pembaruan.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda juga dapat merencanakan konten Anda di sini; cukup gunakan papan pin untuk "menyematkan" ide pembaruan apa pun dan setelah diselesaikan dan disetujui, seret dan lepas di kalender pada hari / waktu yang Anda inginkan. Kemudian, mereka dapat dijadwalkan untuk dipublikasikan.

Anda juga memiliki akses ke analitik media sosial untuk melacak kinerja konten (serta melacak pertumbuhan pengikut, waktu posting terbaik, dll.); ini kemudian berguna untuk mengidentifikasi pembaruan berkinerja terbaik yang akan diterbitkan ulang - dibutuhkan satu klik untuk memposting ulang konten Anda.

Dan terakhir, Anda juga dapat menanggapi komentar dan pesan, serta memantau aktivitas media sosial Anda semua dalam alat yang sama.


CoSchedule

Sebaliknya, jika Anda menginginkan solusi untuk semua kampanye pemasaran Anda, CoSchedule adalah pilihan yang bagus. Ini tidak semudah atau langsung untuk digunakan, tetapi jika Anda menginvestasikan waktu untuk mempelajari semua fitur yang berbeda dan bagaimana memanfaatkannya, itu pasti sepadan dengan usaha.

Ide di balik CoSchedule adalah membantu Anda membuat kalender perencanaan untuk semua proyek pemasaran Anda, baik itu media sosial, pemasaran email, atau kampanye pemasaran lainnya.

Dalam hal alur kerja, Anda dapat dengan mudah membuat template alur kerja untuk kampanye Anda di mana Anda menguraikan setiap langkah.

Kemudian, di Papan Kerja, Anda dapat merencanakan dan membuat kalender Anda sebelum benar-benar menjadwalkan apa pun.

Buat garis besar setiap fase proyek dengan jelas dan kemudian mulai mengusulkan ide; setelah selesai, Anda dapat menarik dan melepas ide terbaik di kalender untuk dijadwalkan dan / atau diterbitkan.

Dalam hal kalender media sosial, Anda dapat menjadwalkan pembaruan Anda secara massal dengan mudah, serta membagikan konten hebat apa pun yang Anda temukan online, tanpa meninggalkan browser Anda.

Jika Anda adalah manajer / editor, Anda akan dapat melacak semua kemajuan dan tindakan yang dibuat oleh tim Anda, termasuk pesan terjadwal apa pun sehingga Anda dapat meninjaunya dan menariknya jika perlu.

Fitur berguna lainnya termasuk Penjadwalan Waktu Terbaik (biarkan alat untuk menjadwalkan pembaruan Anda untuk waktu terbaik, berdasarkan analitik) dan ReQueue yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengisi celah dalam jadwal Anda dengan pembaruan media sosial Anda yang berkinerja terbaik. Dengan cara ini, Anda secara otomatis menerbitkan kembali konten terbaik Anda tanpa usaha dari Anda, yang sangat berguna ketika Anda tidak memiliki konten baru untuk diterbitkan atau Anda tidak punya waktu untuk membuat dan / atau menjadwalkan yang baru. pembaruan media sosial.

Hootsuite

Hootsuite membutuhkan sedikit pengenalan, karena ini adalah salah satu alat manajemen media sosial pertama dan terpopuler. Dan, ini juga merupakan opsi yang cukup bagus untuk tim, tetapi Anda perlu mendapatkan rencana tertentu untuk mendapatkan fitur ini - rencana bisnis memungkinkan 5-10 anggota tim untuk ditambahkan.

Setelah Anda menambahkan pengguna ke akun Hootsuite Anda, Anda dapat mengatur izin mereka; kecuali jika Anda ingin mereka memiliki akses penuh ke semua jaringan Anda, Anda dapat membuat izin khusus untuk masing-masing jaringan sehingga mereka hanya dapat mengakses profil dan jaringan tertentu, dan agar mereka hanya dapat melakukan tindakan tertentu.

Dalam hal perencanaan dan kolaborasi, Anda dapat menggunakan ruang Draf agar setiap orang menyarankan ide konten mereka dan mengupload aset yang berbeda sebelum disetujui untuk dipublikasikan.

Plus, Anda dapat menetapkan tugas media sosial, menyusun kalender media sosial Anda, dan menjadwalkan pembaruan Anda - belum lagi, tentu saja, semua fitur manajemen media sosial lainnya (seperti melihat semua komentar dan sebutan Anda di satu tempat dan menanggapi mereka, pemantauan media sosial, analitik, dan sebagainya).

Semua fitur tim disertakan dalam 3 paket berbeda: tim, bisnis, dan perusahaan.

Sprout Social

Sprout Social adalah alat manajemen media sosial teratas lainnya, dengan beberapa fitur kolaborasi tim yang berguna. Jadi, Anda mendapatkan semua fitur manajemen media sosial reguler yang semuanya dibuat dengan mempertimbangkan tim (Anda perlu mendapatkan paket Perusahaan atau Perusahaan untuk mendapatkan rangkaian lengkap fitur manajemen tim).

Dalam hal merencanakan strategi media sosial Anda dengan Sprout Social, pertama-tama Anda memiliki kalender penerbitan bersama tempat Anda dapat mulai merencanakan konten Anda; Anda bisa sangat jelas tentang siapa yang dapat menyetujui pembaruan sehingga anggota tim lain tidak bisa begitu saja menerbitkan atau menjadwalkan sesuatu tanpa diperiksa terlebih dahulu - setelah seseorang menulis draf, mereka dapat dengan cepat mengirimkannya untuk persetujuan dan bahkan memilih pemberi persetujuan yang mana mereka akan memberi tahu tentang itu.

Anda juga memiliki opsi untuk menyimpan ide konten Anda sebagai draf sehingga Anda dapat mendiskusikan dan menyempurnakannya dengan anggota tim lainnya.

Selain merencanakan media sosial Anda, ada beberapa fitur kolaborasi tim yang berguna. Misalnya, Anda dapat dengan mudah berkolaborasi dengan tim Anda saat mengelola kotak masuk sosial Anda (menandai pesan, menetapkannya dan menyertakan catatan, dan melihat secara real time siapa yang melihat atau membalas pesan) dan Anda dapat memeriksa kinerja tim Anda dan melihat caranya banyak waktu yang mereka habiskan untuk tugas, seperti apa rasio penyelesaian mereka, dan sebagainya (yang dapat membantu Anda meningkatkan produktivitas tim Anda dan menemukan masalah manajemen waktu yang dapat diselesaikan dengan mudah).

Kesimpulan

Kolaborasi media sosial bisa menjadi sangat bermasalah ketika Anda mengandalkan banyak alat: satu - atau beberapa, sebenarnya - untuk kolaborasi aktual (mendiskusikan ide, menyetujuinya, dan sebagainya), satu untuk menjadwalkan dan menerbitkan pembaruan Anda , dan satu untuk mendapatkan persetujuan.

Baik Anda adalah biro iklan, merek, atau bahkan bisnis kecil, gunakan alat perencanaan media sosial yang dibuat untuk kolaborasi guna membantu Anda memastikan Anda memublikasikan pembaruan yang tepat, untuk menghindari kesalahan, dan menghasilkan ide yang lebih baik. Plus, belum lagi, ini akan menghemat berjam-jam setiap minggu untuk semua perencanaan dan penjadwalan Anda.


Komentar