Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...
Tujuh Tren Pemasaran Digital Untuk 2021
Selamat tinggal dan selamat tinggal di tahun 2020. Pandemi global berdampak pada setiap bisnis. Dari sudut pandang pemasaran digital, apa yang akan dibawa 2021? Beberapa pemimpin pemasaran digital membagikan pemikiran mereka tentang tren yang akan datang.
Pivot bisnis digital bisa menjadi permanen. “Peristiwa dan Pengalaman Virtual bagi audiens untuk terlibat di luar perpesanan penjualan tradisional Anda. Kami membantu peluncuran Mariano Meet-Ups, Acara Virtual yang mencakup Demo Chef, Kelas Mixology, dan Live Music, dan Tricoci memasarkan Konsultasi Virtual untuk perawatan di rumah. Diversifikasi aktivitas media sosial Anda untuk terhubung dengan lebih banyak pengguna yang terlibat. Untuk itu, memperkaya pengalaman pengguna di profil sosial Anda dengan memanfaatkan toko dan fitur lain yang mendobrak hambatan pembelian dari Anda. Kami membantu Tricoci meluncurkan toko Instagram untuk melengkapi program e-Commerce baru mereka. ”
Massimiliano Tirocchi, CMO dan salah satu pendiri, Shapermint, melihat perubahan di media sosial:
Media sosial akan menjadi saluran teratas untuk pembelian, bukan hanya penemuan. “Platform media sosial seperti Facebook memudahkan konsumen untuk beralih dari penemuan ke pembelian tanpa harus meninggalkan platform, menciptakan jalur yang sederhana dan mulus untuk membeli. Dengan perdagangan sosial yang terus tumbuh hingga 2021, merek ritel harus beradaptasi dengan platform ini dengan aturan baru, serupa dengan yang dilakukan banyak orang dengan Amazon. ”
Sherene Hilal, SVP, pemasaran produk dan operasi bisnis, Bluecore, memprediksi:
Pembeli yang diinformasikan ingin membeli dari merek yang diinformasikan. “Ini berarti berkembang bahkan melampaui usia personalisasi dan memasuki era perdagangan pribadi, di mana konsumen mengkurasi pengalaman mereka dengan merek untuk mencerminkan preferensi mereka pada saat tertentu. Mereka berharap merek memahami apa yang telah mereka beli di masa lalu dan membantu mereka menentukan apa yang harus mereka beli berikutnya, berdasarkan semua data yang secara sadar mereka bagikan dengan terlibat dengan situs dan saluran mereka. Ini bukan hanya masalah merek bertemu konsumen di mana mereka berada; ini tentang merek yang memberi tahu mereka apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka menginginkannya. Jika merek dan pengecer akan terus mengumpulkan data pembeli pihak pertama, mereka harus mulai menindaklanjutinya dengan cara yang berarti, memprediksi apa yang ingin dilihat pembeli mereka selanjutnya, dan memahami di mana pembeli berada dalam siklus pembelian untuk memprediksi kapan mereka akan berbelanja. ingin membeli."
Jim Kruger, Chief Marketing Officer, Veeam, menawarkan yang berikut ini:
Acara virtual dimulai karena kebutuhan, tetapi akan tetap ada karena ROI dan aksesibilitas. “Dalam menghadapi pandemi COVID, peristiwa menjadi virtual karena kebutuhan. Saat kita memasuki tahun 2021 dan seterusnya, banyak acara akan tetap virtual tidak hanya karena masalah keamanan yang berkelanjutan, tetapi juga sebagai hasil dari pembelajaran di tahun 2020. Perusahaan menemukan bahwa dengan menjadi virtual, mereka membuka acara mereka untuk audiens yang sama sekali baru sebagai acara virtual lebih mudah diakses daripada acara langsung. Untuk acara virtual, masalah visa, pembatasan perjalanan, dan biaya tidak terlalu menjadi perhatian seperti acara tatap muka, dan banyak perusahaan telah menemukan bahwa hal ini memungkinkan kehadiran yang lebih tinggi dan lebih banyak partisipasi. Itu berarti biaya yang lebih rendah untuk lebih banyak orang dan ROI yang lebih tinggi. Kuncinya adalah menjadi kreatif dan mendorong keterlibatan melalui pembicara hebat, konten yang kaya, dan tentunya kesenangan. Pada tahun 2021 dan seterusnya, acara virtual akan terus menjadi rute populer untuk terlibat dengan banyak pelanggan karena perusahaan melihat banyak manfaat dari acara online. ”
Lisa Apolinski, presiden dari 3 Dog Write Inc, yang saya temui ketika saya membantunya mengedit buku, menawarkan wawasan berikut:
Memilah saluran media sosial. “Banyak perusahaan mulai mengurangi jumlah saluran media sosial yang mereka gunakan untuk berbagi dan mempengaruhi, dan memang demikian. Dengan begitu banyak saluran yang tersedia, dan banyak perusahaan telah mencoba untuk tetap relevan pada semuanya, kebutuhan untuk mendeklarasikan hampir menyebar. Mengurangi saluran media sosial menjadi hanya yang paling relevan tidak hanya populer tetapi juga perlu. ”
Interaksi langsung dengan acara virtual. “Acara virtual memiliki kekuatan yang besar tetapi tidak jika hanya ada komunikasi satu arah. Ada kesalahan di antara banyak asosiasi dan perusahaan bahwa acara virtual harus disiarkan versus disiarkan langsung. Ya, ada komplikasi yang bisa terjadi dengan siaran langsung, tetapi imbalannya jauh lebih besar daripada risikonya. Inilah yang dicari peserta, sesuatu yang dapat menggantikan, bahkan sebagian, untuk acara langsung. ”
Menggunakan AR dalam keterlibatan digital. “Dengan Facebook yang memiliki Oculus dan lusinan paten augmented reality, hanya masalah waktu sebelum pakar pertumbuhan digital harus belajar dan memasukkan AR ke dalam keterlibatan digital. Ini masih di pinggiran tetapi sekarang saatnya untuk meneliti, mempelajari, dan mempertimbangkan bagaimana AR dapat digunakan dalam aset digital saat ini. "

Komentar
Posting Komentar