Langsung ke konten utama

Postingan

CARA BUAT AKUN TIKTOK

  Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...

Rencana Pemasaran Terbesar di Dunia

  Rencana Pemasaran Terbesar di Dunia Berapa halaman yang seharusnya menjadi rencana pemasaran yang bagus? Jika Anda bertanya pada Jim Horan, jawabannya adalah satu. Tentu saja, jika Anda bertanya kepada Horan berapa panjang rencana bisnis, rencana kampanye, atau rencana divisi, dia akan memberikan jawaban yang sama: satu halaman. Selama 20 tahun Horan telah menyebarkan Injil rencana satu halaman. “Itu menyebabkan orang-orang yang sangat sibuk berhenti dan berpikir,” kata Horan, presiden The One Page Business Plan Company di Berkeley, California. "Saat mereka mulai menulis, hal itu menegaskan kejelasan dan kebingungan mereka." Buku terlaris Horan, The One Page Business Plan, telah memicu revolusi dalam cara perusahaan Amerika, organisasi nonprofit, dan bahkan profesional independen melakukan pendekatan perencanaan. Dua dekade lalu Horan, mantan eksekutif Fortune 500, adalah anggota kelompok sebaya wirausaha di San Francisco Bay Area. Dia mempresentasikan ide kepada grup untuk...

13 Tips Untuk Mengembangkan Strategi Konten Awal Merek Anda

  13 Tips Untuk Mengembangkan Strategi Konten Awal Merek Anda Setiap merek membutuhkan strategi pemasaran konten yang solid untuk menjangkau konsumen, termasuk rencana untuk berbagai jenis konten di berbagai platform. Jika Anda belum pernah berada di ujung perencanaan strategi konten, itu bisa sangat melelahkan. Bagaimana Anda bisa menemukan keseimbangan yang tepat antara blog, posting media sosial, video, kampanye email, infografis, dan konten yang dikontribusikan 1. Biasakan Mendongeng Non-Linear Kemewahan bercerita dengan awal, tengah dan akhir semakin menurun. Jika Anda memikirkan cara berkomunikasi lintas layar, rentang perhatian, dan tingkat minat, konten Anda akan disukai oleh lebih banyak orang. Meskipun ceritanya mungkin terputus (gif di sini, video di sana, infografik di tempat lain), selama mereka mengkomunikasikan ide utama yang sama, itu akan efektif. - Kieley Taylor, GrupM 2. Petakan Perjalanan Pelanggan Sebelum membuat strategi konten, penting untuk mengetahui kapan,...

5 Jenis Bisnis Pemasaran Konten Dapat Digunakan Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

  5 Jenis Bisnis Pemasaran Konten Dapat Digunakan Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Pemasaran konten telah memperkuat tempatnya di antara alat inti dalam gudang senjata pemasar. Dalam esai awal Bill Gates tentang subjek tersebut pada tahun 1996, dia menulis, "Konten adalah tempat yang saya harapkan banyak uang sungguhan akan dihasilkan di Internet, seperti halnya dalam penyiaran." Ini sebagian besar telah terbukti benar. Lihatlah lanskap konten saat ini di Internet. Sebagian besar bisnis, tidak peduli seberapa besar atau kecil, blogging sampai taraf tertentu. Mereka memiliki akun media sosial yang aktif. Merek yang paling sukses menerbitkan video, postingan blog, infografis, webinar, dan keseluruhan jenis konten yang menarik pengguna ke situs mereka. Ini adalah lanskap yang dibayangkan Gates, dan kami telah jauh dari kekurangan awal konten di World Wide Web. Kami sekarang kebanjiran. Masalahnya bukanlah menemukan konten sejak awal — melainkan memilah-milah volume konten...

Tujuh Tren Pemasaran Digital Untuk 2021

  Tujuh Tren Pemasaran Digital Untuk 2021 Selamat tinggal dan selamat tinggal di tahun 2020. Pandemi global berdampak pada setiap bisnis. Dari sudut pandang pemasaran digital, apa yang akan dibawa 2021? Beberapa pemimpin pemasaran digital membagikan pemikiran mereka tentang tren yang akan datang. Pivot bisnis digital bisa menjadi permanen. “Peristiwa dan Pengalaman Virtual bagi audiens untuk terlibat di luar perpesanan penjualan tradisional Anda. Kami membantu peluncuran Mariano Meet-Ups, Acara Virtual yang mencakup Demo Chef, Kelas Mixology, dan Live Music, dan Tricoci memasarkan Konsultasi Virtual untuk perawatan di rumah. Diversifikasi aktivitas media sosial Anda untuk terhubung dengan lebih banyak pengguna yang terlibat. Untuk itu, memperkaya pengalaman pengguna di profil sosial Anda dengan memanfaatkan toko dan fitur lain yang mendobrak hambatan pembelian dari Anda. Kami membantu Tricoci meluncurkan toko Instagram untuk melengkapi program e-Commerce baru mereka. ” Massimilian...

Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dan 4P Pemasaran

Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dan 4P Pemasaran Apa itu 4P Pemasaran? 4P pemasaran adalah model untuk meningkatkan komponen "bauran pemasaran" Anda - cara Anda membawa produk atau layanan baru ke pasar. Ini membantu Anda menentukan opsi pemasaran dalam hal harga, produk, promosi, dan tempat sehingga penawaran Anda memenuhi kebutuhan atau permintaan pelanggan tertentu. Apa itu pemasaran? Definisi yang dipelajari banyak pemasar saat mereka memulai industri adalah: meletakkan produk yang tepat di tempat yang tepat, dengan harga yang tepat, pada waktu yang tepat. Itu mudah! Anda hanya perlu membuat produk yang diinginkan oleh sekelompok orang tertentu, menjualnya di beberapa tempat yang dikunjungi orang yang sama secara teratur, dan harga pada tingkat yang sesuai dengan nilai yang mereka rasakan dari produk tersebut; dan melakukan semua itu pada saat mereka ingin membeli. Maka Anda sudah membuatnya! Ada banyak kebenaran dalam ide ini. Namun, banyak kerja keras yang harus dilaku...
Apa Itu Marketing ? Marketing atau Pemasaran mengacu pada aktivitas yang dilakukan perusahaan untuk mempromosikan pembelian atau penjualan produk atau layanan. Pemasaran mencakup periklanan, penjualan, dan pengiriman produk ke konsumen atau bisnis lain. Beberapa pemasaran dilakukan oleh afiliasi atas nama perusahaan. Orang yang bekerja di departemen pemasaran dan promosi perusahaan berusaha untuk mendapatkan perhatian dari khalayak potensial utama melalui periklanan. Promosi ditargetkan untuk audiens tertentu dan mungkin melibatkan dukungan selebriti, frasa atau slogan yang menarik, kemasan atau desain grafis yang mudah diingat, dan eksposur media secara keseluruhan. Memahami Pemasaran Pemasaran sebagai disiplin melibatkan semua tindakan yang dilakukan perusahaan untuk menarik pelanggan dan memelihara hubungan dengan mereka. Berjejaring dengan calon klien atau klien lama adalah bagian dari pekerjaan juga, dan mungkin termasuk menulis email terima kasih, bermain golf dengan calon klien,...

Pemasaran Digital Menjadi Sederhana: Panduan Pemula Lengkap

  Pemasaran digital sangat penting.   Tanpanya, bisnis Anda akan menjadi hantu - tidak terlihat dan diabaikan.   Hantu yang melayang di sekitar situs web Anda yang sepi, saluran media sosial Anda yang tandus, dan rekening bank Anda yang kosong   Lebih buruk.   Internet adalah tempat yang ramai. Jika Anda tidak dapat membedakan bisnis Anda, mengatasi kebisingan, dan mendapatkan pelanggan, bisnis Anda tidak akan bertahan. Artinya, jika Anda pernah berhasil melakukannya ...   Namun, apakah pemasaran digital Anda benar? Jika Anda memahami cara kerja pemasaran digital, dan Anda dapat memanfaatkan prinsip-prinsipnya yang telah terbukti?   Nah, maka Bantu bisnis Anda akan hidup kembali.   Anda akan dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, mengubah orang-orang tersebut menjadi pelanggan, dan memasukkan uang ke rekening bank Anda.   Kedengarannya menarik?   Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan ikhtisa...

Conversion Rate (CRO)

  Apakah CRO atau  bahasa Indonesianya Pengoptimalan Tingkat Konversi itu? Rasio konversi adalah persentase pengunjung yang mengambil tindakan yang Anda inginkan pada halaman, apakah itu mengisi formulir pendaftaran, mengunduh ebook, atau melakukan pembelian.   Pengoptimalan tingkat konversi (CRO) adalah proses berdasarkan data untuk meningkatkan persentase pengunjung yang melakukan tindakan tertentu dan melakukan konversi. Pengoptimalan tingkat konversi dihitung dengan membagi jumlah orang yang berkonversi dengan jumlah orang yang diminta untuk melakukan tindakan. Mengapa Pengoptimalan Tingkat Konversi Penting? Pada dasarnya, ada dua cara untuk mengembangkan bisnis online: mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web dengan harapan dapat meningkatkan penjualan atau meningkatkan tingkat konversi dan mengubah lalu lintas saat ini menjadi pelanggan yang membayar. Menjalankan eksperimen yang ketat di situs web Anda dan memanfaatkan data tersebut untuk meningka...

KEMACETAN MENJADI PELUANG BISNIS?

  Menurut data dari CNBC Indonesia, Jakarta masuk ke dalam salah satu urutan ibu kota di dunia yang menjadi kota termacet di Asia. Meski tidak menduduki peringkat atas, namun data ini juga menjadi bukti keadaan Jakarta yang masih terbilang padat. Mayoritas kegiatan masyarakat yang dilakukan di luar rumah menjadi dampak dari kemacetan yang terjadi, sehingga menghabiskan waktu di luar rumah mencapai angka hingga 60% orang di ibu kota. Mobilitas masyarakat yang mayoritas di luar rumah menjadi salah satu kelebihan yang mendasari penggunaan media luar ruang sebagai media pemasaran. Media luar ruang berada di sekitar lokasi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, seperti pinggir jalan, di depan bangunan, atau di dekat petunjuk jalan. Lokasi-lokasi tersebut memiliki tingkat awareness tinggi dimana mayoritas pengguna jalan akan melihat atau menyaksikan konten yang dipasang di media luar ruang tersebut. Pengguna jalan yang setiap hari melintas atau berjalan disekitar media luar ruang memili...

TREND ADVERTISING YANG MENJADI REVOLUSI OFFLINE MARKETING

  Teknologi secara radikal mengubah periklanan. Kamu bahkan tidak perlu melihat sejauh iklan televisi tahun 1960an untuk melihat pentingnya perubahan tersebut. Teknologi periklanan telah berlomba ke depan setiap tahun dalam dekade terakhir untuk menjadi salah satu industri paling futuristik saat ini. Sepuluh tahun yang lalu, iklan hanya menemukan kakinya di internet. Ada iklan banner, pop up, dan distribusi email tanpa henti. Itu adalah era iklan buta dimana perusahaan memperlakukan ruang online seperti dunia nyata. Iklan kira-kira ditargetkan sebagai papan reklame: jika ada lalu lintas setinggi lalu lintas, hanya itu yang penting. Namun dalam sepuluh tahun terakhir, teknologi telah memberdayakan pengiklan untuk menjadi sangat spesifik dengan bagaimana mereka menargetkan konsumen potensial. Mereka dapat mengumpulkan data pencarian dan data media sosial untuk melukis gambar yang sangat tepat tentang siapa orang dan apa yang ingin mereka beli. Lewatlah sudah hari-hari iklan online bu...