Langsung ke konten utama

Postingan

CARA BUAT AKUN TIKTOK

  Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun TikTok: Unduh Aplikasi TikTok: Unduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi resmi, baik itu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Buka Aplikasi TikTok: Setelah mengunduh, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Buat Akun: Pilih opsi "Sign Up" atau "Buat Akun" untuk membuat akun baru. Pilih Metode Pendaftaran: TikTok biasanya menyediakan opsi untuk mendaftar menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pilih salah satu metode yang Anda pilih. Isi Informasi Akun: Isi informasi yang diminta, seperti nama pengguna, kata sandi, dan informasi profil lainnya. Pilih nama pengguna yang unik, karena tidak dapat diubah setelahnya. Verifikasi Identitas: TikTok mungkin meminta Anda untuk melakukan ve...

CARA MENGHUBUNGKAN AKUN INSTARAM DAN FACEBOOK

  Bisakah Anda terhubung ke Instagram ke akun sosial lainnya?   Ya, Anda dapat menghubungkan Instagram ke Twitter, Tumblr, dan Facebook, tetapi tidak lagi dilakukan melalui Pengaturan seperti dulu.   Sekarang, Anda melakukannya berdasarkan per-postingan.   Jika Anda ingin membagikan kiriman ke platform lain, navigasikan ke kiriman sebenarnya yang ingin Anda publikasikan silang di Facebook, Tumblr, dan Twitter, lalu bagikan secara manual seperti itu.   Begini caranya:   1. Buka aplikasi Instagram.   2. Arahkan ke profil Anda.   3. Ketuk pos yang ingin Anda kirim silang.   4. Klik tiga titik di pojok kanan atas postingan. 5. Pada menu pop-up, klik “Bagikan.” Catatan: Jangan klik "Bagikan ke", yang akan memberi Anda opsi untuk AirDrop atau membagikan pos ke kontak Anda.   6. Alihkan akun yang ingin Anda bagikan pos. Jika Anda belum masuk, Anda harus melakukannya langsung di dalam aplikasi Instagram.   Setelah ...

Cara Menggunakan Instagram: Panduan Pemula

  Selama beberapa tahun terakhir, Instagram telah mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa pesat, dari yang awalnya satu juta pengguna menjadi lebih dari satu miliar pada tahun 2022. Jika Anda tertarik untuk membuat akun Instagram, atau baru saja membuatnya tetapi tidak yakin cara menggunakannya, Di sini kami akan membahas semua dasar-dasarnya, sehingga Anda dapat mempelajari mengapa Instagram menjadi platform media sosial teratas saat ini. Apa itu Instagram? Instagram adalah platform media sosial yang mengedepankan untuk berbagi foto dan video melalui aplikasi. Anda dapat mengambil, mengedit, dan membuat konten visual untuk pengikut dan bukan pengikut, selama akun Anda bersifat publik. Pengguna dapat berinteraksi dengan konten Anda melalui suka, komentar, bagikan, dan simpan.   Jika Anda bukan bagian dari satu miliar pengguna di Instagram, Anda mungkin harus mempertimbangkan kembali. Aplikasi ini adalah peluang besar untuk terlibat dengan merek terkenal dan teta...

Apa itu Dwell Time dalam dunia Pemasaran dan Mengapa Itu Penting?

  Waktu tunggu adalah salah satu metrik penting bagi para marketers. Namun apa artinya dan perbedaannya, Kembali lagi pada anda, apakah Anda sedang mempertimbangkan pencarian online atau iklan luar rumah (OOH). Anda mungkin mengatakan bahwa waktu tunggu bahkan lebih penting bagi OOH karena memiliki implikasi luas untuk perencanaan dan pelaksanaan kampanye. Apa yang kita maksud dengan "Dwell Time"? Dalam dunia online, waktu tunggu mengukur total menit (atau detik) yang dihabiskan seseorang untuk memeriksa situs Anda setelah menemukan Anda di halaman hasil mesin pencari (SERP). Waktu diukur dari saat mereka mengklik ke situs Anda hingga mereka keluar. Singkatnya berapa lama seseorang menghabisakan waktu didalam situs tersebut. Untuk pemasaran online, waktu tinggal membantu mengukur relevansi dan kualitas konten situs web Anda. Semakin banyak waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda, semakin besar kemungkinan situs Anda tidak hanya menarik perhatian tetapi juga layak...

Memasarkan Bisnis Anda Di Tengah-Tengah Covid-19: 5 Tips Agar Tetap Bertahan

  Memasarkan Bisnis Anda Di Tengah-Tengah Covid-19: 5 Tips Agar Tetap Bertahan Jika Anda seperti banyak pemilik bisnis di luar sana, pandemi virus korona telah mengguncang dunia Anda. Menurut studi SHRM, 62% bisnis kecil mengatakan mereka telah mengalami penurunan pendapatan sejak dimulainya Covid-19. Untuk menghadapi perubahan arus kas ini, Anda mungkin harus mengubah proses lain untuk saat ini, seperti strategi pemasaran Anda. Pemasaran Selama Covid-19: 5 Tips Pandemi Covid-19 telah mengubah kehidupan konsumen dan bisnis. Dan, dengan perubahan besar ini dan "normal baru" muncul cara baru untuk memasarkan ke pelanggan. Untuk memutar pemasaran Anda di tengah-tengah virus corona dan membantu bisnis Anda terus berkembang selama masa-masa sulit, gunakan lima tips pemasaran Covid-19 ini. 1. Yakinkan Pelanggan Anda Pelanggan Anda adalah penggemar # 1 bisnis Anda. Tanpa mereka, Anda tidak akan menjadi bisnis yang sukses seperti sekarang ini. Di saat dengan begitu banyak ketidakpast...

Era Baru Strategi Pemasaran

 Era Baru Strategi Pemasaran Pemasaran telah menjadi kisah era: dari pemasaran massal hingga era pemasaran langsung hingga pemasaran digital, dan sekarang pemasaran berbasis data. Ketika strategi pemasaran berubah dan sumber daya pemasaran bergeser, begitu pula konsumen dan loyalitas pelanggan - saat ini, konsumen menggunakan lebih banyak perangkat, pemblokir iklan dan alat perlindungan privasi lainnya, dan masih memiliki ekspektasi pengalaman pelanggan yang semakin canggih. Dan jangan salah: jika Anda tidak memenuhi ekspektasi tersebut, pelanggan akan menemukan seseorang yang, menurut Forrester Analytics, 54% mengatakan mereka bersedia bereksperimen di pasar mana pun. Sayangnya, dalam upaya mereka untuk memberikan pemasaran berbasis data dan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, pemasar tersandung. Misalnya, dalam banyak kasus, upaya mereka untuk membangun profil pelanggan yang kaya data menciptakan praktik penimbunan data dan merusak kepercayaan pelanggan ketika tingkat pembua...

Alat Terbaik Untuk Merencanakan Strategi Pemasaran Media Sosial Anda

  Alat Terbaik Untuk Merencanakan Strategi Pemasaran Media Sosial Anda Ada banyak alat penjadwalan media sosial yang bagus di luar sana - tergantung pada apa kebutuhan Anda, Anda pasti dapat menemukan opsi yang tepat dengan mudah dengan penelitian yang cukup. Namun, ketika Anda juga memperhitungkan perencanaan dan semua yang diperlukan - berkolaborasi dengan banyak orang (termasuk klien), menghasilkan ide dan membuatnya disetujui, membuat alur kerja - segalanya mulai menjadi sedikit lebih sulit. Dalam entri blog ini, saya akan berbicara tentang beberapa alat terbaik untuk merencanakan strategi media sosial Anda. Alur kerja yang baik akan membantu Anda menghasilkan ide-ide yang lebih baik untuk kampanye media sosial Anda (kolaborasi yang baik sering kali menghasilkan ide-ide terbaik) dan untuk memastikan bahwa semua orang di tim (apakah itu manajer Anda, klien, atau hanya anggota tim Anda yang lain. ) sejalan dengan kalender / strategi media sosial yang diusulkan. Berikut adalah beb...

Rencana Pemasaran Terbesar di Dunia

  Rencana Pemasaran Terbesar di Dunia Berapa halaman yang seharusnya menjadi rencana pemasaran yang bagus? Jika Anda bertanya pada Jim Horan, jawabannya adalah satu. Tentu saja, jika Anda bertanya kepada Horan berapa panjang rencana bisnis, rencana kampanye, atau rencana divisi, dia akan memberikan jawaban yang sama: satu halaman. Selama 20 tahun Horan telah menyebarkan Injil rencana satu halaman. “Itu menyebabkan orang-orang yang sangat sibuk berhenti dan berpikir,” kata Horan, presiden The One Page Business Plan Company di Berkeley, California. "Saat mereka mulai menulis, hal itu menegaskan kejelasan dan kebingungan mereka." Buku terlaris Horan, The One Page Business Plan, telah memicu revolusi dalam cara perusahaan Amerika, organisasi nonprofit, dan bahkan profesional independen melakukan pendekatan perencanaan. Dua dekade lalu Horan, mantan eksekutif Fortune 500, adalah anggota kelompok sebaya wirausaha di San Francisco Bay Area. Dia mempresentasikan ide kepada grup untuk...

13 Tips Untuk Mengembangkan Strategi Konten Awal Merek Anda

  13 Tips Untuk Mengembangkan Strategi Konten Awal Merek Anda Setiap merek membutuhkan strategi pemasaran konten yang solid untuk menjangkau konsumen, termasuk rencana untuk berbagai jenis konten di berbagai platform. Jika Anda belum pernah berada di ujung perencanaan strategi konten, itu bisa sangat melelahkan. Bagaimana Anda bisa menemukan keseimbangan yang tepat antara blog, posting media sosial, video, kampanye email, infografis, dan konten yang dikontribusikan 1. Biasakan Mendongeng Non-Linear Kemewahan bercerita dengan awal, tengah dan akhir semakin menurun. Jika Anda memikirkan cara berkomunikasi lintas layar, rentang perhatian, dan tingkat minat, konten Anda akan disukai oleh lebih banyak orang. Meskipun ceritanya mungkin terputus (gif di sini, video di sana, infografik di tempat lain), selama mereka mengkomunikasikan ide utama yang sama, itu akan efektif. - Kieley Taylor, GrupM 2. Petakan Perjalanan Pelanggan Sebelum membuat strategi konten, penting untuk mengetahui kapan,...

5 Jenis Bisnis Pemasaran Konten Dapat Digunakan Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

  5 Jenis Bisnis Pemasaran Konten Dapat Digunakan Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Pemasaran konten telah memperkuat tempatnya di antara alat inti dalam gudang senjata pemasar. Dalam esai awal Bill Gates tentang subjek tersebut pada tahun 1996, dia menulis, "Konten adalah tempat yang saya harapkan banyak uang sungguhan akan dihasilkan di Internet, seperti halnya dalam penyiaran." Ini sebagian besar telah terbukti benar. Lihatlah lanskap konten saat ini di Internet. Sebagian besar bisnis, tidak peduli seberapa besar atau kecil, blogging sampai taraf tertentu. Mereka memiliki akun media sosial yang aktif. Merek yang paling sukses menerbitkan video, postingan blog, infografis, webinar, dan keseluruhan jenis konten yang menarik pengguna ke situs mereka. Ini adalah lanskap yang dibayangkan Gates, dan kami telah jauh dari kekurangan awal konten di World Wide Web. Kami sekarang kebanjiran. Masalahnya bukanlah menemukan konten sejak awal — melainkan memilah-milah volume konten...

Tujuh Tren Pemasaran Digital Untuk 2021

  Tujuh Tren Pemasaran Digital Untuk 2021 Selamat tinggal dan selamat tinggal di tahun 2020. Pandemi global berdampak pada setiap bisnis. Dari sudut pandang pemasaran digital, apa yang akan dibawa 2021? Beberapa pemimpin pemasaran digital membagikan pemikiran mereka tentang tren yang akan datang. Pivot bisnis digital bisa menjadi permanen. “Peristiwa dan Pengalaman Virtual bagi audiens untuk terlibat di luar perpesanan penjualan tradisional Anda. Kami membantu peluncuran Mariano Meet-Ups, Acara Virtual yang mencakup Demo Chef, Kelas Mixology, dan Live Music, dan Tricoci memasarkan Konsultasi Virtual untuk perawatan di rumah. Diversifikasi aktivitas media sosial Anda untuk terhubung dengan lebih banyak pengguna yang terlibat. Untuk itu, memperkaya pengalaman pengguna di profil sosial Anda dengan memanfaatkan toko dan fitur lain yang mendobrak hambatan pembelian dari Anda. Kami membantu Tricoci meluncurkan toko Instagram untuk melengkapi program e-Commerce baru mereka. ” Massimilian...

Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dan 4P Pemasaran

Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dan 4P Pemasaran Apa itu 4P Pemasaran? 4P pemasaran adalah model untuk meningkatkan komponen "bauran pemasaran" Anda - cara Anda membawa produk atau layanan baru ke pasar. Ini membantu Anda menentukan opsi pemasaran dalam hal harga, produk, promosi, dan tempat sehingga penawaran Anda memenuhi kebutuhan atau permintaan pelanggan tertentu. Apa itu pemasaran? Definisi yang dipelajari banyak pemasar saat mereka memulai industri adalah: meletakkan produk yang tepat di tempat yang tepat, dengan harga yang tepat, pada waktu yang tepat. Itu mudah! Anda hanya perlu membuat produk yang diinginkan oleh sekelompok orang tertentu, menjualnya di beberapa tempat yang dikunjungi orang yang sama secara teratur, dan harga pada tingkat yang sesuai dengan nilai yang mereka rasakan dari produk tersebut; dan melakukan semua itu pada saat mereka ingin membeli. Maka Anda sudah membuatnya! Ada banyak kebenaran dalam ide ini. Namun, banyak kerja keras yang harus dilaku...